5 Spesifikasi Smartphone Unggulan di Tahun 2014

Pada tahun 2014 brand papan atas smartphone seperti Apple, Samsung, Sony, Nokia, dan sejenisnya sudah mulai di isukan akan keluar tipe smartphone unggulan baru yang mampu melengkap fitur dan spesifikasi smartphone unggulan yang sudah ada ditahun 2013. Bagi pecinta gadget kehadiran smartphone unggulan di tahun 2014 ini tentu sangat dinantikan, terlebih smartphone unggulan 2014 tersebut mempunyai fitur yang unik yang belum ada di smartphone seri sebelumnya. Lalu smartphone unggulan seperti apakah yang paling dinanti di tahun 2014 ini ? berikut ulasan yang penulis dapatkan dari tabloidpulsa mengenai smartphone unggulan yang isunya akan di lounching ditahun 2014.

5 Spesifikasi Smartphone Unggulan di Tahun 2014

1. iPhone 6
Berdasarkan rumor yang berkembang, Apple berencana akan merilis iPhone 6 mungkin akan dirilis pada awal Mei 2014 . iPhone 6 akan dijejali prosesor 64bit dan fitur TouchID dengan layar yang diharapkan lebih besar. Memori RAM pada iPhone 6 juga akan lebih besar sementara pilihan memori internal dikatakan akan tetap sama. Untuk sistem operasi iPhone 6 diharapakan bakal datang dengan iOS terbaru nantinya. berdasarkan rumor yang ada, iPhone 6 juga memiliki layar beresolusi Full HD serta akan menyematkan prosesor empat inti dan memiliki kamera 12 atau 13 megapiksel pada iPhone 6 nantinya.

2. Samsung Galaxy S5
Berikutnya, smartphone unggulan samsung ialah Samsung Galaxy S5 yang diperkirakan bakal datang dengan sejumlah fitur baru. Smartphone ini diyakini bakal hadir menyematkan prosesor 64-bit dan akan memiliki RAM 3/4GB. Bebeberapa kelebihan lain dari Galaxy S5 dikatakan akan mencakup, layar yang support multitouch hingga 32 poin,  wireless charging, sensor pemindai mata serta casing yang tahan air.

Berdasarkan rumor, Galaxy S5 bakal dibalut dengan casing berbahan serat karbon atau aluminium, memiliki kamera 16 MP berfitur OIS, dan akan menjalankan Android terbaru.

3. Nokia Lumia 1820
Lumia 1820 disebut bakal hadir dengan desain unibody berbahan logam dan sebuah kamera bergaya Lytro yang memungkinkan pengguna untuk mengubah fokus mereka setelah menjepret foto. Lumia 1820 akan didukung oleh sistem operasi terbaru Windows Phone 8.1 serta diyakini bakal hadir dengan fitur asisten pribadi mirip Siri buatan Microsoft. Lumia 1820 diharapkan bakal memiliki layar Full HD dan akan ditenagai oleh prosesor yang powerful.

4. Sony Xperia Z2 Avatar
Sony sepertinya kembali siap untuk menggebrak pasar smartphone dengan mengungulkan sektor display dan kamera. Setelah sukses merilis Xperia Z1, Sony dikabarkan tengah menyiapkan sang penerus yang saat ini disebut sebagai Xperia Z2 Avatar. Menurut informasi yang bertebaran smartphone ini diharapkan bakal datang dengan RAM 3GB, prosesor quad-core Snapdragon 800, dan menjalakan Android 4.4 KitKat. Xperia Z2 juga disebut bakal memiliki layar dengan kepadatan 506ppi dan akan memiliki kamera dengan resolusi 20.7 megapiksel.

5. HTC M8
Satu lagi smartphone unggulan yang digadang-gadang menjadi smartphone premium unggulan di tahun 2014 ialah HTC, smartphone yang saat ini diketahui memiliki codename M8 ini Kabarnya HTC M8 dikembangkan sebagai sebuah ponsel dengan kualitas premium di mana akan dibalut dengan material logam dan memiliki bodi cukup ramping. Layar 5 inchi pada M8 diharapkan memiliki resolusi 2K atau 2048 × 1080 piksel, prosesor 2.2 GHz Qualcomm Snapdragon 800, RAM 3GB, dan menjalakan Android 4.4 KitKat yang dipercantik dengan Sense 6.0. HTC 8X akan dijejali kamera UltraPixel dengan kemampuan mengambil gambar 3D serta akan dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari pada smartphone seri ini.

Itulah ke-5 spesifikasi smartphone unggulan 2014 yang sekarang mulai banyak diisukan di internet oleh para pecinta gadget premium, untuk spesifikasi pastinya coba kita nantikan setelah lounching smartphone unggulan terbaru mereka.

lazada.com
5 Spesifikasi Smartphone Unggulan di Tahun 2014 | Unknown | 5