Harga Advan Vandroid S5G , Pablet android memory internal 32GB

Advan Vandroid S5G merupakan pablet android dari advan yang hadir dengan fitur yang komplit dan tentunya dengan harga yang cukup terjangkau . Pablet android ini hadi dengan sebuah TV digital yang di benamkan di dalam pablet ini , jadi anda dapat menonton acar kesyangan anda kapanpun dan di manapun anda bisa . Desain yang elegan yang sekelas pablet premium , pablet ini dapat menjadi pilihan tepat untuk menemani setiap kegiatan mobilitas anda sehari - hari .

Advan Vandroid S5G


Hadir dengan dual SIM GSM untuk memudahkan anda menaruh lebih dari 1 nomer di pablet android ini .  Dengan layar yang cukup besar yaitu 5.7 inci dapat anda gunakan untuk bermain game yang lebih seru , browsing , menonton tv dan kegiatan mobilitas lainnya yang lebih nyaman . Ada juga kamera yang beresolusi 18 MP untuk anda yang hobi berfoto , hasil jebretannya juga sangat bagus dengan resolusi kamera sebesar itu . Anda sering video call di pablet ini di hadirkan kamera depan atau sekunder yang beresolusi 5 MP .

Yang sangat menarik dari pablet Advan Vandroid S5G ini adalah andanya memory internal yang cukup besar yaitu 32GB . jarang pabet di jajaran ini yang menghadirkan pablet dengan memory sebesar ini . Untuk peforma tak perlu anda ragukan dengan adanya processor Quad Core yang berkecepatan 1.5 Ghz dan di dukung dengan ram sebesar 1GB menghasilkan kualitas kinerja yang lebih optimal .

Daya tahan dari pablet ini cukup lama dengan kapasitas batre 2500 mAh , untuk fitur lainnya adalah fitur standar yang ada di pablet pada umumnya seperti GPS , WIFI , Bluetoot dan lainnya .

Untuk harga sendiri pablet Advan Vandroid S5G  di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp. 3.499.000

Nah sobat demikianlah info seputar Pablet Advan Vandroid S5G semoga dapat bermanfaat untuk anda semua .

lazada.com
Harga Advan Vandroid S5G , Pablet android memory internal 32GB | Unknown | 5