Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5H

Advan Vandroid S5H merupakan vandroid yang mempunyai fitur tidak jauh dari advan vandroid S5E yang dibilang cukup sukses di pasaran terutama di Indonesia, dengan spesifikasi yang lengkap dan fitur yang mumpuni dan juga harga yang terjangkau/murah membuat vandroid type ini banyak peminatnya, khususnya untuk pasaran di Indonesia.

Salah satu fitur unggulan yang ada di Advan Vandroid S5H merupakan salah satu pablet advan yang support dual SIM, sehingga dapat disisipi 2 kartu memory. Pablet Advan Vandroid S5H juga di lengkapi dengan OS Android Jelly Bean 4.1.2 yang merupakan OS Android yang lebih bagus dan cepat dalam menampilkan data di banding versi OS Android sebelumnya.

Performa Optimal
Sebagai prosesor dalam phablet ini, Advan S5H menggunakan chipset Quad-core dengan clock speed 1.2GHz serta didukung RAM 512 MB plus storage 4 GB serta tambahan slot microSD berkapasitas maksimal 32GB. Jika anda memiliki banyak file foto serta lagu maka Anda bisa menyimpannya dalam jumlah banyak tanpa harus khawatir kekurangan ruang penyimpanan.

Dilengkapi 2 Buah Kamera
Pada Advan Vandroid S5H ini terdapat dua buah kamera yang mempunyai resolusi 8 MP untuk kamera utama dan untuk kamera sekundernya  beresolusi sebesar 2 MP yang terletak pada bagian depan pada Advan Vandroid S5H. Sehingga hasil jepretan dari vandroid S5H ini bisa dikatakan cukup memuaskan.

Fitur Lengkap Advan Vandroid S5H
Fitur lengkap dari Advan Vandroid S5H ialah mengadopsi layar sentuh teknologi IPS (In-Plane-Switching) TFT Capacitive touchscreen dengan resolusi 1280x720 pixels, 5 poin multi-touch selain itu untuk dapur pacu menggunakan Prosesor Cortex-A7 Quad-core berkecepatan 1.2GHz yang di kombinasikan RAM 512 MB serta sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean. Pada phablet ini turut tersedia juga konektivitas WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3 kapasitas baterai mencapai Lithium 1700 mAh.

Harga yang ditawarkan Advan Vandroid S5H di kisaran Rp 1.498.000,- Harga yang cukup murah untuk ukuran hp advan yang mempunyai fitur lengkap.
lazada.com
Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5H | Unknown | 5