Inilah Fitur dan Harga Nokia Asha 308 Terbaru, Dual SIM

Nokia Asha 308 merupakan salah satu smatphone keluaran nokia yang mempunyai harga murah, harga untuk smarphone ini masih di bawah Rp 1 jutaan yang artinya masih sangat terjangkau untuk semua kalangan masyarakat indonesia. Nokia Asha 308 memiliki fitur Dual SIM yang mana anda tidak perlu report gonta-ganti kartu SIM karena anda bisa memasang 2 SIM didalamnya, Nokia Asha 308 tampil dengan full layar sentuh berukuran 3" yang memberikan kemudahan buat Anda tentunya. Fitur multimedia lainnya seperti kamera 2 MP, Nokia Maps, dan Nokia Browser pun telah dibekali pada smarphone murah yang satu ini. 
spesifikasi dan harga nokia asha 308
Spesifikasi Nokia Asha 308

Support Dua SIM Card
Dengan Nokia Asha 308 anda bisa menggunakan dua kartu SIM Anda secara bersamaan dalam satu handphne. Slot ini terletak di sisi samping sehingga mudah diakses. Dengan fitur Easy Swap, Anda tidak perlu mematikan handphone saat mengganti kartu SIM Card, sehingga masalah mengganti SIM card tidak perlu report lagi.
spesifikasi dan harga nokia asha 308

Support Nokia Maps
Naah fitur keren lainnya yang ada di nokia asha 308 adalah tersedia Nokia Maps (peta) sehingga dengan nokia asha 308 Anda tak perlu khawatir akan tersesat. dengan begitu anda bisa mengikuti petunjuk, arah belokan demi belokan. Anda juga dapat melihat point of interest terdekat dari fitur nokia maps ini.

Mempunyai Desain Stylish
Nokia Asha 308 memiliki bentuk yang mungil dan stylish yang cocok bagi Anda yang berjiwa dinamis. Desainnya yang ergonomis dengan ketebalan 1.3 cm dan berat 104 gram, menjadikannya sangat pas di genggaman tangan Anda. Tampil dengan warna emas, bersiaplah untuk menjadi pusat perhatian.

Mempunyai Fitur Hiburan yang lumayan lengkap
Handphone nokia asha 308 ini dibekali dengan kamera berkekuatan 2 MP dan resolusi 1600 x 1200 piksel. Anda juga dapat merekam momen berharga Anda dengan kualitas 176x144 @10fps. Untuk fitur musik, handphone ini dilengkapi dengan FM radio dan pemutar musik. Tersedia juga slot microSD hingga 32 GB sehingga Anda dapat menyimpan file-file multimedia Anda lebih banyak. Terdapat pula 40 game dari Electronic Arts yang dapat diunduh secara gratis.

Support Nokia Xpress Browser
Dengan browser yang sudah terinstall di nokia Asha 308 ini Anda bisa browsing di internet dengan mudah, serta dengan perambah Nokia Xpress Browser dapat mengirit penggunaan data internet hingga 85% dan 2x lebih cepat ketimbang browser lainnya.

Harga Nokia Asha 308
Untuk harga nokia asha seri 308 memang sangat terjangkau, yakni di kisaran Rp 759.000 saja Anda sudah bisa memiliki HP Nokia dengan fitur seperti yang dijelaskan diatas.

Itulah beberapa fitur unggulan dari nokia asha 308, smartphone murah dengan harga di bawah Rp 1 jutaan yang bisa Anda jadikan pilihan ketika ingin membeli handphone dengan budget terbatas.
lazada.com
Inilah Fitur dan Harga Nokia Asha 308 Terbaru, Dual SIM | Unknown | 5