Harga Advan T1j, Kelebihan dan Kekurangan Advan T1j Terbaru 2014

Harga Advan T1j, Kelebihan dan Kekurangan Advan T1j Terbaru 2014 ~ Sepertinya Advan selalu berusaha mengeluarkan gadget-gadger ekonomis yang berlabel gadget murah, salah satu produk advan T1J merupakan salah satu smartphone murah dengan harga yang pastinya terjangkau. Produk advan vandroid T1J ikut meramaikan industri gadget di tanah air terlebih meskipun harganya yang murah namun dari segi fitur juga cukup lumayan lengkap ketimbang tipe lain dari brand-brand terkenal lainnya. Beberapa fitur yang masih menjadi fitur andalan advan vandroid ialah adanya TV analog, processor analog dengan clock speed 1,3Ghz, Dual SIM, dan beberapa fitur lainnya seperti Advan Vandroid S5H.
Harga Advan T1j, Kelebihan dan Kekurangan Advan T1j

Harga Advan Vandroid T1J
Untuk harga dari advan vandroid T1J ini berada di kisaran Rp 1,3juta (Harga Baru) yang sudah termasuk beberapa fitur yang memang sudah disediakan oleh Advan Vandroid T1J.

Kelebihan dan Kekurangan Advan Vandroid T1J
Kelebihan ADVAN Vandroid T1J ~ Jika di lihat dari sisi Kelebihannya dari Advan seri T1J ini ialah pada layarnya yang memiliki ukuran cukup lebar yaitu 7 inchi, sehingga penggunanya dapat menikmati fitur multimedia dengan puas. Terlebih dengan hadirnya fitur TV Analog yang tidak semua tablet memiliki fitur tersebut. Kelebihan lainnya yaitu sudah terdapatnya fitur dual sim, dimana sim card pertamanya sudah dapat mengoperasikan jaringan 2G dan 3G dengan kecepatan akses data HSDPA hingga 7.2mbps. Kelebihan lainnya yaitu pada performanya yang cukup tangguh dengan dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Dual Core 1.3GHz Arm Cortex-A7, selain itu, di sektor grafisnya terdapat sebuah GPU MALI 400MP yang akan membantu untuk kecepatan grafisnya. Dengan beberapa fitur tersebut tentu sangat membantu kinerja ADVAN Vandroid T1J lebih maksimal lagi.

Fitur unggulan lainnya dari Advan Vandroid T1J ialah pada sistem operasinya dimana sudah berbasis Android dengan versi 4.2 yaitu Jelly bean, sehingga tablet tersebut sudah dapat mengoperasikan aplikasi terbaru dari platform Android yang salah satunya adalah fitur BBM dan bahkan hingga game 3D. Dan seperti yang kita ketahui Android versi ini merupakan versi terbaru dari sistem operasi ini, meski telah beredar rumor bahwa akan muncul versi terbaru yang mengusung nama KitKat. Namun dirasa Jelly bean ini sudah cukup membut tablet yang satu ini lebih responsif dalam penggunannya.

Kekurangan ADVAN Vandroid T1J ~ Jika di lihat dari sisi kekurangannya mungkib terletak pada tipe layarnya yang belum menggunakan teknologi IPS, sehingga gambar yang di tampilkan pun akan terasa kurang tajam dan jernih. Selain itu, memori RAM yang dihadirkan berkapasitas kecil yaitu hanya 512Mb, sedangkan berbagai rivalnya sudah menggunakan memori RAM yang berkapasitas hingga 1Gb. Kekurangan lainnya yaitu terletak pada kamera sekundernya yang masih menggunakan resolusi sangat rendah yaitu 0.3MP, sehingga ketika digunakan untuk fitur videocall ataupun videochat maka gambar yang dihasilkan akan terasa kurang maksimal. Serta bluetooth yang masih menggunakan versi rendah yaitu 2.1. Hal tersebut tentu akan sangat mempengaruhi Anda saat memindahkan data melalui konektifitas bluetooth.

Itulah review ringkasan mengenai harga advan vandroid T1J, fitur yang ada serta kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada Advan Vandroid T1J, dan semoga bisa di jadikan ferensi untuk bahan pertimbangan sebelum membeli.
lazada.com
Harga Advan T1j, Kelebihan dan Kekurangan Advan T1j Terbaru 2014 | Unknown | 5