Update Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G Terbaru 2014

Seperti yang sudah diketahui banyak orang Smartfren Andromax Series merupakan salah satu brand smartphone yang berlabel smartphone harga murah, dan jika dulu smartfren terkenal dengan provider CDMA murah di Indonesia kini sudah merambah ke penyedia brand smartphone dengan bandrol harga yang murah, tentunya dengan paket pelayanan provider smartfren yang berbasis CDMA. Smartfren Andromax G merupakan salah satu produk smartphone keluaran smartfren yang di bandrol dengan harga kurang dari Rp 1juta dengan tampilan layar 4" dan berbekal processor dual core berkecepatan 1,2Ghz.

Bila di cermati lebih dalam sebenarnya smartfren tidaklah benar-benar memproduksi smartphone ataupun handphone sendiri, melainkan mereka menggandeng rekanan produsen smartphone seperti hisense dan innos untuk memasarkan produknya yang diberi label smarfren andromax, yang cukup sukses di pasaran indonesia dengan angka penjualan yang cukup sukses dengan mengantongi status smartphone murah CDMA.

Jika di tilik spesifikasi dari smartfren andromax G ini tidak begitu jauh dengan smartfren andromax series lainnya seperti smartfren andromax V, smarftren andromax C ataupun smartfren andromax Z yang sudah pernah saya sharekan juga disini.

Harga Smartfren Andromax G
Untuk harga smarfren andromax G terbaru bulan maret 2014 ialah Rp 936.900, yang bisa anda beli dari banner lazada yang ada di blog ini.
Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G

Spesifikasi Smartfren Andromax G Terbaru 2014

Dual-On Active
Fitur utama dari Smartfren Andromax G ialah sudah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDMA dan GSM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya, atau dengan kata lain and bisa memasang sim card DCMA dan GSM secara bersamaan dalam satu handphone.

Layar 4" IPS
Layar sentuh kapasitif 4 inci-nya didukung dengan resolusi 480 x 800. Anda akan terkesima mengenai begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.

Dual Kamera
Fitur lain yang ada di Smartfren Andromax G 4" ialah adanya fitur doble kamera, dimana Kamera depannya beresolusi 3.2 megapiksel dengan LED flash. Kamera depan memiliki resolusi 1.3 MP yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video.

Konektivitas
Smartphone ini berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM GPRS. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda juga dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone ini telah dilengkapi dengan GPS dan Compass

Detail Spesifikasi dari Smartfren Andromax G
  • Prosesor : Snapdragon 1,2 GHz dual-core
  • Layar : 4 inci resolusi WVGA
  • Kamera Belakang : 3,2 megapiksel
  • Kamera Depan : 1,3 megapiksel
  • RAM : 512 MB
  • ROM : 4 GB
  • Micro SD Up To 32gb
  • Dual Sim GSM-CDMA
  • Operating System (OS) : Android 4.1 Jelly Bean

Itulah harga dan spesifikasi dari smartphone murah andromax series G yang bisa penulis sharekan, dan semoga bisa dijadikan bahan pertimbangan sebelum membeli smartfren andromax tipe G ini.
lazada.com
Update Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G Terbaru 2014 | Unknown | 5